Resep Cara Menciptakan Kulit Lumpia Gulung Untuk Camilan

Selamat malam semuanya, ini ialah dagangan aku ketika ini kulit lumpia gulung ala chellichell. Alhamdulillah selalu laku manis, ketika ini gres 15 warung yang aku isi dangan dagangan aku ini. Mudah lagi tidak pakai isi bun, lumpianya cuma di gulung saja dan jika untuk kudapan sudah masuk kategori nagih pengen makan terus. Makannya aku orderan terus walaupun kondisi kini lagi sepi.\

 warung yang aku isi dangan dagangan aku ini Resep Cara Membuat Kulit Lumpia Gulung Untuk Camilan

Resep Kulit Lumpia Gulung

Bahan:
  • tepung sagu
  • bumbu penyedap
  • bubuk cabai
  • minyak untuk menggoreng

Cara Membuat Kulit Lumpia Gulung

  1. Kita masak dulu tepung sagu dan air hingga kayak lem.
  2. Terus gulung lumpia satu persatu.
  3. Lalu ujungnya kasih perekat pakai lem sagu yang dibentuk tadi.
  4. Begitu seterusnya.
  5. Setelah tamat di gulung kemudian di potong-potong pakai gunting hingga gulungan habis.
  6. Ukuran sesuai selera, kemudian goreng.
  7. Setelah di goreng kasih bumbu penyedap dan debu cabe selamat mencoba.
Resep bermanfaat lainnya patut buat dicoba bun:

Comments