Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili Dan Coklat

Nemu resep ice cream digoogle banyak banget dapatnya sanggup untung besar ini. Saya kasih 3 rasa mangga, vanila blue, coklat ala nyi maz. Saya jual 1000 yang mangga bun alasannya mangga nggak beli. Cobain bun aku gres buat tadi siang sudah sisa separoh ini pada ulang-ulang beli. Senang sekali menemukan racikan ice cream yang pas dan bikin penghasilan sanggup tambah.

 digoogle banyak banget dapatnya sanggup untung besar ini Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili dan Coklat

 digoogle banyak banget dapatnya sanggup untung besar ini Resep Ice Cream 3 Rasa Mangga Vanili dan Coklat

Resep Ice Cream

Bahan:
  • 1 kaleng susu kental cantik (saya pakai omela)
  • 5 sdm maizena
  • 5 sdm gula
  • 1 sdt vanili
  • 4 kaleng air (kaleng bekas susu tadi ya)
  • 1 sdm sp (ditim)

Cara Membuat Ice Cream

  1. Masak semua campuran kecuali sp.
  2. Masak hingga mendidih meluap aduk-aduk sebentar alasannya kalau campuran kurang matang es krim sanggup gagal nggak begitu mengembang.
  3. Kemudian tuang dalam wadah dinginkan.
  4. Simpan frezzer 4 jam (saya buat malam adonannya mixer besoknya).
  5. Mixer kecepatan tinggi bersama sp yang sudah ditim selama 20 menit atau hingga mengembang.
  6. Jangan lupa perasa ya bun.
Ini ada beberapa tumpuan resep es krim sanggup disajikan dengan sederhana:

Comments