Resep Brownies Hemat Materi Semuanya 3 Sdm

Jualan saya bunda sepotongnya saya jual 1000. Pakai resep brownies hemat bahan yang serba 3 sdm ala maya eun. Lumyan buat nambah uang jajan. Resep niscaya sudah pada tau kan. Terimakasih bunda tidak mengecewakan sekali 1 resep kesannya 12 potong. Topingnya saya pakai battercream, sedikit seres sama selai saja. Ini resepnya bun.

Campurkan terigu sedikit sedikit masukan juga coklat debu Resep Brownies Irit Bahan Semuanya 3 SDM

Resep Brownies Irit Bahan

Bahan:
  • 3 sendok terigu
  • 3 sdm gula pasir
  • 3 sdm minyak sayur
  • 3 sdm coklat bbuk
  • 3 sdm air
  • 3 sdm susu coklat
  • 1 butir telur
  • 1/4 sdt soda kue

Cara Membuat Brownies Irit Bahan

  1. Kocok telur sama gula hingga larut (aku pakai garpu).
  2. Campurkan terigu sedikit sedikit masukan juga coklat bubuk, susu yang sudah di campur air, minyak sayur dan soda kue.
  3. Kocok hingga tercampur rata.
  4. Lalu masukan ke dalam loyang yang sudah di olesi mentega.
  5. Kukus selama kurang lebih 15 menit.
  6. Selamat mencoba bunda saya berhasil.
Coba juga:

Bunda-bunda walaupun ini bukan resep saya. Tapi saua mau ngasih tips ini jikalau hasil camilan bagus yang bunda buat terlalu mois atau gampang hancur. Pakai 1/2 sdt maizena trus jikalau yang suka bagus 3 sdm gula ya hingga menggunung. Kalau takut camilan bagus lengkat di loyang pas mau ngukus alasin kertas roti juga gres balur tepung. Trus jikalau pengen hasil camilan bagus ngembang jangan pakai materi yang suhunya hirau taacuh atau gres keluar dari kulkas. Itu saja agar bermanfaat.

Comments