Resep Es Krim Rasa Pop Ice Atau Pasta

Masih setia dengan es krim ala rohana sari. Anak minta dibiknin lagi. Resep sudah berkeliaran bun di bawah yang mau resep lagi. Untuk perasa saya pakai pop ice, umpama menghindari pakai saja pasta bun saya saja pakai pasta jika yang coklat good day capucino. Terus dikala menghancurkan jangan pakai blender, sanggup tapi takut blendernya rusak sebab harus usang 20 menit kurang lebih dan nggak sanggup sekaligus. Kalau pakai mixer sanggup cepat dan semua campuran es krim sanggup eksklusif di proses. Resepnya ini saya sanggup dari orang lupa nama bundanya.

 Resep sudah berkeliaran bun di bawah yang mau resep lagi Resep Es Krim Rasa Pop Ice atau Pasta

Resep Es Krim

Bahan:
  • 1 bungkus kara kecil
  • 2 sacset susu kental bagus putih
  • 2 saset vanili
  • 1 gelas gula putih
  • 3 sdm tepung tapioka atau aci (maizenanya saya ganti pakai aci)
  • 1 sdm sp atau tbm, yang nggak tau SP atau TBM itu materi pengembng dan pelembut bun
  • Sedikit garam
  • Pop ice (saya pakai 3 rasa coklat, stroberi, vanilla blue masing-masing 2 saset)

Cara Membuat Es Krim

  1. Masak semua materi kecuali sp atau tbm sampai meletup-letup.
  2. Setelah masak dinginkan.
  3. Setelah hambar masukan ke freezer kurang lebih 2 jam asal sudah hambar saja kemudian mixer bersama sp atau tbm.
  4. Lalu bagi 3 potongan dan kasih perasa pop ice masing-masing 2 saset.
  5. Lalu kemas di cup dan masukkan ke freezer sampai beku.
Cobain yang ini yuk:

Comments