Resep Cara Menciptakan Cream Cheese Home Made

Cream cheese home made bakulanku yang paling hits yuk bunda buka perjuangan dirumah lebih nyaman uang sanggup keluarga pun keurus. Aku nggak tahu ukuran cupnya emang susah sanggup cupnya bun saya saja belinya jauh cup yang menyerupai mangkok harganya 1500an bun saya jual 15 ribuuan oreo dan durian cheseynya. Harga durian 65 ribuan 1 kgnya lagi murah bun jikalau lagi mahal hingga 100an dari medanya. Yang mau minta resep boleh dong bunda buat bunda bagus apa sih yang nggak?

 bakulanku yang paling hits yuk bunda buka perjuangan dirumah lebih nyaman uang sanggup keluarga  Resep Cara Membuat Cream Cheese Home Made

Resep Cream Cheese

Bahan:
  • 300 gram keju craft parut
  • air 6 gelas
  • susu kental manis 1 kaleng sedikit
  • garam
  • maizena 3 sdm

Cara Membuat Cream Cheese

  1. Panasin semua hingga meletup dinginkan.
  2. Sudah hambar masukin freezer ya habis itu tim sp biarkan hambar dan menggumpal lagi.
  3. Lalu mixer creamchese tadi dengan 1 sdm sp kecepatan tinggi ya jadi banyak dan ngeju banget.
  4. Untuk oreo chese cake tinggal hancurin oreonya siram pakai creamchese.
  5. Untuk durian cheesey saya pakai daging durian medan simpan di cup trus siram pakai creamchesenya kasih toping keju parut jadi deh.

Belum tahu sanggup bertahan berapa usang soalnya saya bikin eksklusif habis terus simpan di freezer ya semoga tahan lama. Saya jual eksklusif jadi nggak mungkin busuk alasannya ialah cepat hingga jikalau lewat JNE alias jualan online dan lain sebagainya dijamin busuk alasannya ialah nggak ada yang eksklusif sampai. Krimchese nggak sanggup di besokin ya kecuali jikalau beku niscaya tahan berbulan bulan. Penyimpanannya jikalau banyak saya simpan di freezer yang gede yang khusus ice jikalau sedikit mending di freezer kulkas saja.

Comments