Resep Nugget Ayam Simpan Freezer Dapat Dimakan Kapanpun

Tinggal masuk frezeer dan goreng kapanpun nugget ayam ala sabilla kesukaan anak-anakku. Tadi saya coba bikin nugget bun habus saya kukus kurang lenih 20 menit kesannya malah nggak ngira bila bakal anggun kayak gini. Jangan berfikiran bila resep ini Istimewa sebab bahannya sama saja tapi saya heran kenapa selalau anggun hasilnya. Mungkin dengan tidak sengaja takarannya pas sehingga ketika matang kesannya tidak lembek, renyah banget deh.

 Tinggal masuk frezeer dan goreng kapanpun Resep Nugget Ayam Simpan Freezer Bisa Dimakan Kapanpun

Resep Nugget Ayam

Bahan:
  • 200 gr ayam blender hingga halus
  • 2 butir putih telur
  • 3-4 siung bawang putih haluskan
  • 5 sdm maizena
  • 1 sdm terigu
  • 1 bks royco ayam
  • Kalau kurang asin dapat tambah garam secukupnya
  • 1 btr telur untuk celupan
  • Tepung roti atau panir

Cara Membuat Nugget Ayam

  1. Aduk semua materi kecuali telur 1 butir dan tepung roti atau panir.
  2. Setelah rata taruh di loyang yang telah dioles minyak ratakan.
  3. Lalu kukus kurang lebih 20 menit.
  4. Setelah itu keluarkan dari kukusan dan biarkan dingin.
  5. Setelah masbodoh gres di keluarkan dari loyang dan potong sesuai selera.
  6. Celupkan di telur dan gulingkan di tepung roti.
  7. Selesai deh bunda tinggal masuk kulkas dan goreng.
  8. Kalau mau pribadi digoreng juga dapat bunda tadi saya pribadi goreng 5 biji untuk si kecil yang nggak sabaran.
  9. Oh ya bunda tadi saya bikin 2 resep bunda jadi resep di atas di kalikan 2 saja selamat mencoba ya bunda.
Nugget yang ini juga buat si kecil bunda:


Comments