Resep Cara Menciptakan Roti Tawar Empuk

Bunda ini postingan pertamaku sukses roti tawar empuk ala anie sahrini masih hangat. Aku nggak pakai krim bun susu abu saja sama mentega putih. Simple saja yang penting lezat dapat untuk sarapan. Maaf bun saya bagiin resepnya nunggu usang ngurus soalnya nggak sempat publis anak terus, ini resepnya bun. Oh ya saya pakai loyang roti ya.

 Aku nggak pakai krim bun susu abu saja sama mentega putih Resep Cara Membuat Roti Tawar Empuk

 Aku nggak pakai krim bun susu abu saja sama mentega putih Resep Cara Membuat Roti Tawar Empuk

Resep Roti Tawar

Bahan:
  • 1/2 kg tepung cakra
  • telur 1
  • susu abu 3 sdt
  • gula 2 sdt
  • fermipan 1 sdt
  • pelembut roti 1 sdt saya pakai soft bread
  • sedikit garam
  • mentega putih 3 sdt
  • air es 200 cc

Cara Membuat Roti Tawar

  1. Campur semua materi aduk kasih air es sedikit-sedikit sambil diaduk.
  2. Terakhir mentega buat nguleninnya.
  3. Ulenin hingga kalis diamkan 30 menit ditutup rapat semoga ngembang.
  4. Tinju campuran pipihkan pakai tangan jikalau nggak giling pakai rol kayu.
  5. Giling masukan ke cetakn roti tawar.
  6. Diamkan lagi 60 menit panggangan 20 menit suhu 180 selamat mencoba bunda.
Yuk cobain yang ini bun roti yang lainnya:


 

Comments