Cara Menciptakan Camilan Cantik Garpu Dan Cara Mencetak Dengan Garpu

Kue garpu sanggup resep dari orang benaran buntar yummy anak aku doyan banget, buatnya juga gampang. Tapi sayang tadi nggak aku foto cara mencetaknya. Caranya simple cuman garpunya dibalikan trus tekan adonanya diatas garpu trus gulung bun, tadi juga aku pikir susah alhamdulilah sudah dicoba pribadi sanggup bun. Biar tidak resah ini aku ambilkan gambar dari google.
 
 sanggup resep dari orang benaran buntar yummy anak aku doyan banget Cara Membuat Kue Garpu dan Cara Mencetak Dengan Garpu

 sanggup resep dari orang benaran buntar yummy anak aku doyan banget Cara Membuat Kue Garpu dan Cara Mencetak Dengan Garpu

 sanggup resep dari orang benaran buntar yummy anak aku doyan banget Cara Membuat Kue Garpu dan Cara Mencetak Dengan Garpu

Resep Kue Garpu

Bahan:
  • 1/4 tepung terigu
  • 1 butir telur
  • 5 sdm blueband
  • Garam (secukupnya)
  • Bisa kasih gula sedikit bila suka gurih

Cara Membuat Kue Garpu

  1. Di aduk semua hingga sanggup di cetak.
  2. Cetak pakai garpu, semoga praktis garpunya harusnya dibalik.
  3. Gunakan minyak yang banyak untuk menggoreng masakan ringan bagus garpu.
Kue yang ini juga asyik buat temen nonton tv bunda:

Comments