Resep Cara Menciptakan Dorayaki Isi Coklat

Bikin perdana ini bun. Dorayaki isi coklat ala ratna sukawati kuenya doraemon pas sudah matang pribadi diserbu bawah umur bahagia deh camilan elok perdanaku ludes. Saya gres perdana ini bun tadi juga pribadi habis. Ada yang mau dengan cara saya silahkan tiru saja.

 ala ratna sukawati kuenya doraemon pas sudah matang pribadi diserbu anak Resep Cara Membuat Dorayaki isi Coklat

Resep Dorayaki isi Coklat

Bahan:
  • 150 gr Tepung terigu
  • 2 btr telor ayam
  • 1/2 sdt baking soda
  • 100 gr gula pasir
  • 50 ml Susu cair (saya pakai susu abu dancow 1 sachet)
  • 1/2 sdt garam
  • Coklat batangan atau selai coklat

Cara Membuat Dorayaki isi Coklat

  1. Masukan telor dan gula pasir kocok (berhubung saya nggak punya mixer jadi pakai yang manual).
  2. Masukan susu cair sambil aduk perlahan.
  3. Masukan tepung terigu sedikit demi sedikit, garam dan baking soda aduk hingga rata.
  4. Diamkan sekitar 30 menit.
  5. Panaskan teflon (saya pakai happycall).
  6. Tuang campuran memakai sendok sayur, tunggu hingga bab bawah berwarna coklat dan campuran berlubang-lubang kemudian balik masak 30 detik saja kemudian angkat.
  7. Beri selai coklat dibagian atas kemudian tumpuk dorayaki.
  8. Dorayaki siap disantap .
  9. Selamat Mencoba buntik.
Yuk simak juga resep doriyaki yang ini ya:

Comments