Resep Cara Menciptakan Cream Cheese Taburan Keju

Cara menciptakan cream cheese ala awi walau nggak seolah-olah tapi tidak mengecewakan bun untuk dijual laris banget. Pada suka soalnya ada tabran keju diatasnya. Aku yang simple saja bun resepnya. Saya tidak tahu tahan berapa hari soalnya saya belum pernah tersisa bun alasannya selalu habis. Kalau untuk penjualan sih tergantung individunya masing-maisng ya buntik.

 ala awi walau nggak seolah-olah tapi tidak mengecewakan bun untuk dijual laris banget Resep Cara Membuat Cream Cheese Taburan Keju

Aku jual 3.500 bila di perumahan saya sih nggak ya bun alasannya memang rasanya yummy banget bun dibanding beli di mall terserah bunda jual berapa bila saya perhitungannya waktu, tenaga, gas, cup dan yang penting cita rasanya bun itu juga perlu dihitung bunda.

Resep Cream Cheese

Bahan:
  • Susu uht putih 500 ml
  • Oreo
  • Susu kental manis 2 sachet
  • Gula sesuai selera
  • 1 sdm maizenna dilarutkan dengan 2 sdm
  • Keju 150 gram diparut
  • Air 100 ml

Cara Membuat Cream Cheese

  1. Hancurkan oreonya creamnya pisahkan.
  2. Masukan keju susu gula susu kental manis dan cream oreonya masak dengan api kecil aduk hingga mendidih angkat.
  3. Lalu masukan maizennanya aduk rata kemudian masukan ke cup diatasnya diberi hancuran oreonya diatasnya ditaburi keju kemudian dinginkan.
  4. Resep diatas sanggup 30 cup.
Simak juga yang iniChoco Lava Cake Lumer Coklatnya

Nanti pas buat kejunya harus benar-benar larut bun pakainya api kecil saja bun terus diaduk lama-lama ia mencair kok bun kejuanya rasanya itu benar-benar nikmat adem banget di tenggorokan. Makannya segera bikin Resep Cara Membuat Cream Cheese Taburan Keju semoga mencicipi enaknya atau malah cantik lagi sanggup jualan.

Comments