Resep Cara Menciptakan Es Mambo Susu Pop Ice

Ini jualan saya tiap hari buntik es mambo susu pop ice. Alhamdulillah risikonya tidak mengecewakan buat jajan kakak en dede daripada freezer kulkas mubazir kosong melompong. Ini resep versi restu amelia ya bun. Ini 1 resep dapat jadi 45an bungkus es mambo bun saya jual masing-masing Rp.1000 modal kurang lebih 20 ribu pakai plastik es mambo ukuran 23 x 4,5.

Paling laku esnya yang rasa coklat bun, makanya ini gada difoto sebab pribadi ludes habis jika bikin rasa coklat pakai susu kental manisnya yang rasa coklat juga supaya makin maknyus. Lembut banget bun dan yang niscaya kondusif bun tanpa tambahan buatan lagi saya pakai pop ice buat perasa saja. Yang mau ikutan silahkan bunda-bunda, semoga bermanfaat dan barokah ya bagi-bagi resepnya.

 Alhamdulillah risikonya tidak mengecewakan buat jajan kakak en dede daripada freezer kulkas mubazir k Resep Cara Membuat Es Mambo Susu Pop Ice

Resep Es Mambo

Bahan:
  • 5 liter air
  • 300 gr gula pasir
  • susu kental anggun 1 kaleng
  • maizena 5 sdm
  • 5 sachet pop ice
  • garam dan vanili bubuk secukupnya

Cara Membuat Es Mambo

  1. Masak air di panci hingga mendidih gres dimasukkan semua materi sambil diaduk.
  2. Terakhir masukin maizena yang sudah dicairkan dulu dengan air masbodoh secukupnya kedalam panci sambil trus diaduk sesudah mendidih matikan kompor.
  3. Dinginkan gres siap cetak bungkus.
Atau mau coba lihat yang ini?
 
Fungsi maizena untuk bikin lembut esnya bun kurang tahu deh jika diganti tepung hunkwe mengubah rasa atau nggak. Pop icenya dimasukin bareng gula pasir dan susu kental anggun dan vanili bun. Masukin larutan maizena terakhir ya bun sambil diaduk dan yang terpenting bikin larutan maizenanya pakai air biasa ya jangan pakai air panas ya nanti menggumpal.

Comments