Resep Cara Menciptakan Ice Cream Rasa Pop Ice

Berkat gabung di kumpulan masak aku dapat bikin dorayaki dan ice cream rasa pop ice terimakasih ya buntik yang sudah mau berbagi. Karena ini yakni hasil dari buah kerja orang lain juga maka aku akan bagikan juga teknik pembuatan es krim ala imma san yang sangat mudah. Memang aku pilih yang gampang sebab aku yakin ibu-ibu dirumah sibuk mengurus anak-anak.

 Berkat gabung di kumpulan masak aku dapat bikin dorayaki dan  Resep Cara Membuat Ice Cream Rasa Pop Ice

Resep Ice Cream Rasa Pop Ice

Bahan:
  • 2 sdt tepung maizena
  • 400 ml air
  • 4 sdt gula pasir
  • 6 sdm susu kental manis
  • 1 sdt sp di tim
  • 1 bungkus pop ice rasa apa saja atau pasta

Cara Membuat Ice Cream Rasa Pop Ice

  1. Tepung, gula, susu campur air dimasak hingga mndidih agak kental terus dinginkan masukan freezer hingga beku.
  2. Setelah beku dimixer sama sp yang sudah ditim.
  3. Kemudian tambahkan pop ice dimixer lagi kurang lebih 5 menit lalu masukkan ke freezer.
Ini beliau es krim favorit aku bun, cobain yuk:
 

Comments